5 Bank Syariah Terbaik di Indonesia


bank syariah terbaik
Kini banyak bank syariah yang hadir untuk membantu mensejahterakan perekonomian masyarakat dengan prinsip islam. Mereka menawarkan produk jasa keuangan yang beragam dari pinjaman, pembiayaan, hingga investasi yang menguntungkan dengan sistem akad murabahah atau sistem bagi hasil. Berikut ini 5 bank syariah terbaik yang ada di Indonesia.

5 Bank Syariah Terbaik di Indonesia

1. Mandiri Syariah

Pertama, adalah bank syariah Mandiri atau yang lebih dikenal sebagai BSM. Bank ini telah berdiri sejak tahun 2011 lalu dengan memberikan produk-produk syariah unggulan. Anda bisa membuka tabungan syariah mandiri untuk keperluan simpanan pribadi hingga bisnis. Tidak hanya itu, ada program deposito di BSM yang sangat cocok bagi anda yang ingin menyimpan uang dalam jangka waktu yang lama.

2. Muamalat Indonesia

Seperti BSM, Bank Muamalat Indonesia juga berdiri sejak tahun 2011 lalu. Bank ini menawarkan beberapa jenis produk simpanan dan pembiayaan untuk masyarakat yang ingin menabung atau membutuhkan pinjaman dana. Hingga kini semakin banyak masyarakat yang menggunakan produk dari bank Muamalat.

3. BRI Syariah

Bank BRI syariah juga memiliki reputasi yang baik, dengan kantor cabang sejumlah 74 yang tersebar di seluruh Indonesia. Membuat produk bank BRI syariah semakin dikenal oleh banyak masyarakat. BRI Syariah telah berdiri sejak tahun 2010 lalu, dan kini selalu menghadirkan produk-produk keuangan unggulan berbasis syariah.

4. BNI Syariah

Bank BNI syariah kini hadir dengar berbagai produk yang menarik seperti pembiayaan KPR, kredit cicilan emas dan produk tabungan berbasis syariah lainnya. Tidak hanya itu namun bank BNI Syariah juga memberikan kesempatan bagi para nasabahnya untuk berinvestasi dengan hasil yang menguntungkan.

5. Mega Syariah

Bank syariah terbaik di Indonesia yang terakhir adalah bank Mega Syariah. Bank ini menduduki posisi ke lima sebagai bank syariah yang terbaik. Bank ini menawarkan tabungan haji yang membantu orang-orang yang ingin melaksanakan ibadah haji. Bagi anda yang ingin membuat tabungan syariah tidak ada salahnya jika anda memilih salah satu produk dari bank Mega Syariah.


Comments

Popular posts from this blog

5 Hal Penting tentang Pinjaman Tanpa Agunan yang Perlu Anda Ketahui

Ingin Kredit Kenali Jenis Hutang Jangka Panjang

Tips Melunasi Kartu Kredit Yang Sudah Membengkak